Sabtu, 23 April 2011

kisah THE GUN'Z

ketika aku masih SMP, aku bermimpi menjadi bintang dalam dunia musik Indonesia.
Di sekolah inilah, waktu-waktu aku mengenal lebih dalam lagi mengenai teori-teori dan praktek secara langsung bagaimana bermain gitar yang lebih dalam lagi :)
Waktu berlalu di SMP, aku kenal dengan beberapa teman-teman yang kebetulan suka ngeband, akhirnya aku bentuk sebuah band, dengan nama "THE GUN'Z", dengan personal:

* Vokalis: RONI KURNIAWAN
* Gitaris: CUPU
* GItaris: FAISAL AMIN (saya sendiri)
* Bassist: UCON
* Drummer: TU

Disitulah aku mulai belajar banyak, terutama dari browsing di internet.kalian bisa ngulik di alamat ini
Di band SMP – ku inilah aku mulai merasakan perkembangan-perkembangan dalam bermain gitar, yang dulunya bermain gitar dengan penuh nafsu berangsur-angsur aku bisa mulai bermain dengan relax dan tahu bahwa bermain gitar itu dengan kita merasakan bukan hanya melakukan.
Lalu aku mencari studio-studio untuk mengembangkan baktku ini, akhirnya aku menemukan sebuah studio di puring city , namanya Thunb Drive Studio.
Wah ternyata aku ngga salah tempat, selain tempatnya asik, instrument-nya juga bagus.
Pertama kali aku dateng, serasa semakin menggebu saja perasaan untuk bermain gitar.Hehehehehe
Alhamdulillah, meskipun hanya main untuk kalangan diri sendiri dan belajar secara otodidak, aku cukup mahir di banding temanku. semoga aku bisa jadi guitaris ternama. bisa ngalahin mechael angelo.
ini sedikit gambar tentang personil"THE GUN'Z"


maaf banget sang vokalis lagi belajar jadi ga sempet gabung, wat foto bareng. hehehehehe.

wis sit lah. aku arep manggung

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More