Selasa, 16 Agustus 2011

ROCKINLAND YANG MAKIN MERIAH


Festival musik akbar bertaraf internasional, Gudang Garam Inter Music Java Rockin Land 2011 kembali digulirkan, 22-24 Juli 2011 lalu. Kembali digelar di Pantai Karnival Ancol dan kali ini menghadirkan sejumlah band papan atas dunia seperti 30 Seconds to Mars, The Cranberries, Helloween, Ed Kowalczyk dari Live, Happy Mondays, Neon Trees, Frente, Blood Red Shoes, Young the Giant hingga The Dirt Radicals.

Sementara dari Tanah Air, tampil deretan band yang sudah cukup dikenal luas, baik yang sudah melegenda maupun yang terhitung baru. Sebutlah di antaranya seperti God Bless, Power Slaves, Power Metal, PAS Band, Sheila on 7, Polyester Embassy, Besok Bubar, Naif, Roxx, Edane , /rif, Seringai, Stepforward, Cupumanik, Superglad, Tohpati Bertiga, G-Pluck, March, Netral hingga Gugun Blues Shelter.

Sepuluh panggung yang disediakan pihak penyelenggara, yakni Java Festival Production membuat penonton leluasa memilih band-band yang ingin ditontonnya. Apalagi line-up yang dihadirkan, menurut Eki Puradiredja selaku program director festival ini, dalam jumpa persnya mengatakan band-band lokal yang dihadirkan terbilang fresh sehingga bisa memaksimalkan tontonan di Java Rockinland. Tatanan panggung utama pada gelaran ini juga mengalami kemajuan dari segi kenyamanan. Peneonton bisa lebih dekat dengan band idolanya yang tampil karena menggunakan level tambahan yang menjorok membelah area penonton. Dibanding penyelenggaraan tahun lalu, kali ini sepertinya jauh lebih meriah. (fikri)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More