Kamis, 29 September 2011

Album Ketiga Lady Gaga Tengah Digarap

Lady Gaga mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan album barunya.

Meskipun album terakhir yang dihasilkan Bintang asal New York tersebut 'Born This Way' rilis pada bulan Mei lalu, akan tetapi ia menyatakan ia sedang mengerjakan album barunya lebih cepat dari perkiraan "membuat semuanya tetap menarik" celetuknya.

Berbicara kepada host American Idol Ryan Seacrest di sebuah show di radio, ia berkomentar tentang kemungkinan album ketiganya: "Saya sedang mengerjakannya. Rencananya pada tur yang akan datang, yang sebagaimana tetap membuat saya sangat bersemangat dan sibuk karena saya memiliki banyak ide, dan saya tahu bagaimana mengungkapkan ide tersebut."

"Saya juga memiliki rencana untuk video musik saya yang berikutnya. Saya memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi sejujurnya, saya merasa sangat hidup saat berada di panggung".

Gaga telah merilis total empat single dari album 'Born This Way', dan yang kelima diharapkan akan rilis pada akhir tahun ini.

Pada saat interview itu juga ia sedikit menceritakan duetnya dengan peserta iHeartRadio Music Festival pada hari sabtu 24 September 2011. Susunan line-up untuk event di Las Vegas tersebut diantaranya features Nicki Minaj, Usher dan Jennifer Lopez.

Sementara itu, Noel Gallagher, yang akan merilis album solonya pada 17 Oktober berkomentar bahwa Lady Gaga lebih mementingkan image dirinya daripada musik.

Noel berkata kepada Q Magazine :"Itu semua tentang tubuhnya dan kontrofersinya. Benarkah itu tentang musik?benarkah? Ia memiliki sisi publikasi yang hebat, akan tetapi dimana musikalitasnya?!!"

"Ia mungkin berpikir bahwa ia mewakili para orang-orang aneh(freaks and weirdoes), akan tetapi mereka tidak akan memiliki musik yang baik untuk dimainkan, benar kan?"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More