Sabtu, 03 September 2011

Pay 'BIP' Siap Solo Karier

Gitaris 'BIP' Burman Siburian alias Pay memutuskan untuk bersolo karir di sela aktivitas bermusiknya bersama 'BIP'. Untuk single bertajuk 'Pas Kena Hatiku', Pay menggandeng mantan kompatriotnya di 'BIP', Irang.

Berawal dari kesibukan personel masing-masing, Pay pun akhirnya mengikuti jejak sang vokalis, Ipang dan teman lainnya di 'BIP' yang lebih dahulu bersolo karir.

"Disini namanya Pay Feat. Vanya dan Irang, BIP juga tetep jalan banget, cuma kita itu band paling santai, dengan Ipang-nya yang asik solo, Indra juga solo. Dan karena solo, gue bisa bebas dan di sini gue suka-suka gue aja akhirnya gue pengen solo," ucap Pay saat ditemui di syukuran label Multiswara di kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2011).

Mantan istri Dewiq itu juga mengaku lebih bereksmerimen dengan warna musik yang dimainkannya. Pay yang dikenal sebagai musisi rock, justru menjajal musik elektro-pop yang disebutnya pop-pay.

"Kebanyakan orang tahu gue rock n roll, kebetulan di sini gue pengen coba nge-pop jadinya alirannya pop-pay (pop ala Pay). Dan disini ada unsur efek-efek lainnya, jadi ada elektronya juga," lanjut Pay.

Pay tak sendirian dalam menggarap proyek barunya itu. Seakan tak terpisahkan, pria berdarah batak itu pun tetap melibatkan mantan istri, Dewiq yang memang diketahui selalu kompak dalam menciptakan lagu.

Source: DetikHot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More