Rabu, 14 September 2011

Bintang-bintang Rock Berbaris Untuk Mengisi Tribute-Album Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne akan dikenal dengan album-tribute nya tahun depan dan anda berkesempatan untuk menjadi salah satu band yang ikut mengisi album tersebut.

Dengan judul "No More Tears : A Millennium Tribute To Ozzy Osbourne", daftar artis yang ikut mengisi album tersebut akan ditulis di cover dari album tersebut yang pastinya akan berisi banyak artis rock terkenal yang terinspirasi olehnya.

Artis-artis yang ikut andil dalam proyek ini antara lain Motley Crue, Kiss, Slaughter, Night Ranger, Badlands, Alice Cooper, The Cult, L.A. Guns, Warrant, Dokken, Steve Vai, Spinal Tap, David Lee Roth, Santana dan masih banyak yang belum diumumkan, berdasarkan laporan dari Blabbermouth.

Anggota dari Black Sabbath dan Ozzy sendiri juga akan mengerjakan ulang lagu-lagu klasik mereka, kembali membangun image mereka di era baru sekarang.

Versailles Records berencana untuk merilis album tersebut pada musim semi tahun depan. Album tersebut mengikuti sepak terjang dari tribute-album para artis rock besar, seperti yang pernah dirilis sebelumnya yaitu AC/DC, Stone Temple Pilots, Led Zeppelin dan Kiss.

Pihak label menawarkan posisi yang jumlahnya terbatas untuk dapat mengisi cover dari album tersebut. Apabila anda ingin menjadi salah satunya, silahkan email Versaillesrecords2006@yahoo.com dengan disertai link menuju situs band anda atau Soundcloud/Facebook/MySpace.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More