Rabu, 05 Oktober 2011

Noel Gallagher : `Rock n'roll is GONE but not DEAD`

Noel Gallagher berkata bahwa rock n'roll telah "mati" untuk saat ini, akan tetapi itu hanya untuk sementara.

Dalam sebuah video interview di NME.com, Gallagher berkata bahwa yang dibutuhkan suatu genre musik untuk dapat bertahan adalah adanya personel yang unik atau penulis lagu, seperti dirinya atau saudaranya Liam Gallagher.

Ia berkata : "[Keadaan rock n' roll] saat ini sangatlah buruk, akan tetapi disaat seperti itulah akan ada seseorang seperti Ian Brown, Liam atau Bobby Gillespie atau penulis lagu lain yang dapat mengungkapkannya(melalui lagu)."

"Itulah rock and roll; menceritakan kembali sebuah cerita yang sangat baik(melalui lagu). Para manusia yang sok tahu tentang musik akan berpikir bahwa band yang seperti itu telah pernah muncul sebelumnya, akan tetapi memang seperti itulah cerita yang perlu diulang untuk membentuk generasi baru. Rock n'roll telah tiada dalam beberapa waktu, akan tetapi Rock n'roll tidak akan pernah mati karena Neil Young yang berkata seperti itu."

Sebuah komentar juga dilontarkan Noel setelah ia berkata bahwa Oasis adalah band tradisional rock n'roll terakhir yang terbaik.

Ia berkata : "Kita tidak hidup di era dimana band indie rock menjual 60 juta album. Oasis adalah yang terakhir dan terbaik, band tradisional rock n'roll."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More