Rabu, 05 Oktober 2011

Seorang pria tega bunuh ibunya karena tiket konser Avril Lavigne

Seorang pria asal Illinois, Robert Lyons 39 tahun, tengah didakwa untuk pembunuhan tingkat pertama, diduga ia membunuh ibunya sendiri dikarenakan berselisih akan tiket konser Avril Lavigne pada bulan maret 2008.

Ibunya ,Linda Bolek menolak untuk meminta tolong kepada temannya untuk mendapatkan ticket konser Avril. Lyons memukul kepala Bolek dua kali dengan menggunakan botol minuman keras, kemudian menusuknya sembilan kali di punggung setelah ia terjatuh di lantai dapur - bahkan karena kebrutalan serangannya tersebut, mata pisau sampai lepas dari gagangnya dan menancap di tubuh Bolek, jaksa berkata kepada juri di dalam sidang tersebut. Sebuah pisau lain digunakan untuk membunuh sampai bengkok karena ia menusukkan dengan begitu kuatnya, kata jaksa penuntut.

Setelah itu, Lyons melempar Drano dan beberapa bahan kimia pembersih ke jasad ibunya "untuk mempermalukannya" kemudia ia pergi berbelanja, Assistant State Attorney Joe Lindt berkata, Lyons ditangkap beberapa saat kemudian dimalam yang sama di restoran Hooters di Schaumburg.

Pihak pembela Lyons berpendapat bahwa ibunya lebih dulu mengancam terdakwa dengan pisau kemudian Lyons membunuhnya secara tidak sengaja.

Lyons terancam untuk hukuman seumur hidup di penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More