Minggu, 16 Oktober 2011

Radiohead kembali masuk dapur rekaman untuk menggarap album baru

Awal tahun ini Radiohead telah merilis album baru, yaitu The King Of Limbs, serta versi remixnya, TKOL RMX 1234567, akan tetapi sepertinya grup band ini tidak akan berhenti disitu saja. Berdasarkan laporan dari RollingStone.com dan interview yang mereka lakukan kepada salah satu personel Radiohead, Thom Yorke, bahwasanya Radiohead kini tengah memiliki materi baru yang sedang dikerjakan dan berencana akan masuk studio pada musim dingin mulai dari Desember sampai Januari.

"Kami dapat mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan dengan cepat saat ini," kata Yorke, menjelaskan tentang lagu barunya, "Come To Your Senses". "Kami memiliki versi untuk lagu tersebut dalam lima menit latihan, akan tetapi kami telah mendapatkan semua intinya."

"Ada beberapa diantaranya. Akan sangat menyenangkan bila kami telah menyelesaikannya dan dapat memainkannya pada tahun depan. Saya masih belum tahu bagaimana kami akan merilisnya. Akan sangat menyenangkan bila kita hanya membiarkannya mengalir dan menikmatinya - dan tidak memikirkannya terlalu keras."

Bersamaan dengan terungkapnya kabar kembalinya Radiohead ke studio rekaman, juga dipastikan bahwa Radiohead akan menyertakan Clive Dreamer, drummer untuk Portishead, sebagai salah satu lineup mereka untuk tur tahun depan. Yorke terlihat antusias soal lineup dua-drummer.

"Di 'Bloom,' saat Clive menuju electro pads, dan suara gitarku naik satu octave, saya seperti, 'Wow'" kata Yorke. "Saat kami mengalaminya, itu seperti, 'OK, ini yang kita cari.'"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More