Selasa, 05 Juli 2011

"Kalau Stres, Saya Karaoke", kalau amin main gitar

VIVAnews - Setiap orang pastinya pernah mengalami stres. Namun, tidak semuanya sama dalam menghilangkan gangguan pikiran itu. Sebut saja, Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Sardjono Jhony Tjitrokusumo. Ia memilih pergi ke tempat karaoke, hanya untuk menghilangkan stres.

"Saya, kalau stres ya nyanyi. Biasanya pergi ke tempat karaoke," ujar lelaki yang sejak 27 Mei 2010, menjabat sebagai orang nomor satu di perusahaan penerbangan nasional itu saat ditemui VIVAnews.com di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Pria yang berprofesi sebagai pilot --sebelum menjabat Dirut Merpati-- itu mengaku bisa berlama-lama di tempat karaoke hanya untuk menghilangkan stres. "Saya kalau karaokean itu bisa lima jam," ujar Jhony yang menyandang pilot di Merpati sejak 1991 hingga 2004.

Lagu favorit Jhony di antaranya adalah lagu-lagu ciptaan Broery Pesulima atau dikenal juga dengan nama Broery Marantika. "Saya kalau karaoke, ya lagu itu yang selalu saya bawakan," kata mantan pilot di Silk Air, Singapore Airlines Pte Ltd periode 2004-2006, Qatar Airways (2006-2008), dan Etihad Airways (2006-2008). (art)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More