Senin, 14 November 2011

Backing Track Adalah Cara Melatih Permainan Gitar Anda

Belajar+gitar+Backing+TracksSalam Rocker
Hai berjumpa lagi pada postingan saya, kali ini saya akan membahas berlatih untuk menigkatkan permainan gitar anda, ya player guitar atau pemain gitar tidak akan bisa pintar jika dia tidak pernah melakukan latihan, jika engaku mempunya group band, usahakanlah membuat jadwal yang tetap untuk berlatih, ini dapat mengembangkan suatu tehnik dari permainanmu, sekaligus sharing bersama teman ngebandmu.
saya masih ingat beberapa tahun lalu, saat saya latihan sendiri dirumah dengan memainkan sebuah lagu, saya terasa jenuh dengan ketiadaan alat musik lain yang mengiringi permainan gitar saya, itu mengapa saya selalu mengajak teman ngeband saya untuk ngumpul dan berlatih bersama, apa lagi musik aliran saya metal cord jadi harus selalu diiringi dengan alat musik lain, namun dijaman sekarang yang serba lengkap kita bisa bermain sendiri dirumah tanpa harus memanggil teman band kita untuk datang kerumah, kamu hanya memerlukan laptop dan Mp3 backing track dari sebuah lagu yang akan engkau mainkan.
Ya zaman sekarang  banyak blog-blog yang menyediakan lagu-lagu yang berbasis backing track, kita tinggal mencari nama dan judul lagu itu kemudian mendownload, dan Mp3 backing trackpun siapa kita mainkan. klu mau tahu linknya minta aja sama om gooooooogle pasti ada kok. dari sini kita bisa bermain dan berimprovisasi pada lagu tersebut. sehingga kita dapat memaksimalkan cara permainan kita. dan jangan lupa seringlah berlatih agar anda dapat menjadi salah satu musisi terbaik,
Sampai sini aja dulu brother, lain kali kita bertemu pada postingan yang lebih menarik, Wasallam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More