Senin, 14 November 2011

Belajar Gitar Mengembangkan Permainan Musik

Salam Rocker
hai sahabat musisi, kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengembang permainan musik anda. beberapa musisi-musisi yang saya temui, selalu mengeluh karna permainan musiknya tidak sebegitu hebat dengan musisi-musisi yang lain, apakah ada cara cepat untuk mengembangkan permainan musik kami, bagaimana cara kita mengembangkannya, ?????
Untuk menjadi seorang musisi yang hebat dan handal, anda tidak perlu menampilkan skil anda yang sangat hebat di depan umum, yang terpenting bagaimana anda memainkan chord, scale yang sesuai dengan musik itu menjadi indah dan enak didengar oleh penikmat musik, ingat yang menilai anda sebagai musisi yang handal bukanlah diri anda sendiri namun orang lainlah yang menilai kamu, jadi saya mengharapkan kepada musisi untuk tidak terlalu terlibat dengan teknik speed yang begitu cepat untuk mendapatkan kehormatan sebagai gitaris yang terhebat. Lantas bagaimana cara mengembangkannya????
Yup betul sekali, Saya akan membeberkan 5 rahasia yang sering digunakan oleh para gitaris. namun harus memerlukan daya ingat yang kuat.
  1. Memahami Nilai Catatan
  2. Memahami Signature Waktu
  3. Memahami signature kunci
  4. Memahami RYthme yang kita mainkan
  5. Memahami teori Musik dasar
untuk mengembahkan  permainan gitar anda, anda harus mengikuti ke 5 unsur yang ada diatas, saya yakin anda psti akan bisa memainkan berbagai macam jenis musik yang ada. namun saya meminta kepada anda agar tetap fokus dalam latihan, jangan beranjak ke level yang selanjutnya jika anda belum menyelesaikan tugas anda di level sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More