Senin, 14 November 2011

Belajar Bermain Gitar Dengan Applikasi Amplitube Di iPad atau iPhone

AmplitubeSalam Rocker
Kali ini saya akan mensharing bagaimana melatih permainan gitar anda dengan mudah, Ini berwal saat saya membeli iPad keluaran APPLE bukan keluaran China, Saya mendownload aplikasi amplitube dimana amplikasi ini sangat lengkap dengan kebutuhan saya, mungkin jika anda memilikinya  maka anda akan bersependapat dengan saya, aplikasi ini memeliki banyak effect, sound (fender), dan recorder mini.
Awalnya saya kira aplikasi ini hanya bisa dimainkan di dalam iPad saja, seperti aplikasi musik lainnya teryata tidak, suara sound dan effectnya pun bisa kita keluarkan ke ampli anda, saya dan teman band saya mencoba alat ini ke dalam studio musik, dan all hasil saya bahkan tidak perlu lagi menggunakan effect yang dipinjampkan oleh pihak penyewa studio,
saya akan memberikan contoh gambar aplikasi tersebut
Pedal-Effect020-ATFender-iPad-SuperSonicseperti itu contoh yang akan kalian dapatkan jika anda memiliki aplikasi amplitube di iPad maupun di iPhone anda,
Namun sayang jika anda ingin memakai aplikasi ini memakai gitar anda maka anda harus memiliki plugin gitar, plugin gitar ini dinamakan iRig, saya akan memberikan contoh gambar iRig tersebut
iRigiRig 2
jika anda ingin memiliki iRig tersebut anda bisa saja membelinya di penjual aslinya di italia atau ke web ikmultimedia.com,
namun jika anda berada di wilayah makassar atau kendari kami siap order barang dengan harga Rp.500.000 + Software
Jika berminat silahkan hubungi contact di atas atau hubungi di nomor 085256658023
This entry was posted in BASIC GITAR, Komponen Gitar Elektrik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More