Minggu, 12 Juni 2011

BINTARO MUSIC FOR FUN

Sebuah event yang memadukan suguhan musik dengan klinik instrumen sukses digelar oleh majalah GitarPlus dan toko alat musik GH Music, di sebuah cafe di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (1/4) malam lalu. Acara bertajuk “Bintaro Music For Fun” tersebut me nampilkan bintang tamu, Bengbeng (gitaris Pas Band), Arya Setiadi (pembetot bass Wolfgangs) dan Eno (dramer Netral). Selain itu, acara yang juga didukung oleh sponsor L.A. Lights serta Ibanez Guitars dan Tama Drum tersebut juga men yuguhkan aksi panggung mengesankan dari band baru berbakat, yakni Altezza, Next Trip, D Not 7 dan Band GH yang beranggotakan tiga siswa yang mengambil kursus di GH Music Studio.

Event ini berlangsung cukup akrab dan penuh canda. Suguhan utama dibuka oleh penampilan Eno yang menggunakan dram Tama Silverstar andalannya. Berikutnya giliran Arya Setiadi yang memamerkan kepiawaiannya membetot seluruh senar di permukaan fretboard bass Ibanez SR5005EOL yang ia andalkan dengan paduan ampli combo Ibanez SWX35. Ia juga tampil minus one membawakan komposisi sendiri yang bernuansa funk dan rock.

Sedangkan Bengbeng, seperti biasa tampil dengan gitar Ibanez RG 1520G andalannya yang bermotif lurik Zebra. Ia memainkan beberapa komposisi lagu milik Pas, dan menyelinginya dengan pembahasan teknik ritem, lead dan rahasia efeknya. Tentu saja penampilan mereka diselingi sesi tanya-jawab dengan penonton. Event yang juga dimeriahkan pembagian hadiah doorprize ini ditutup oleh sesi jamming ketiga musisi tersebut yang cukup memukau.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More