Sabtu, 25 Juni 2011

FREAK GUITAR

Tolong jelaskan apa yang dimaksud dengan “freak” dalam konsep permainan gitar Anda?

Well, “freak” berarti orang gila, tapi saya pikir saya tidak segila itu. Saya berasal dari Swedia, dan hanya ada sembilan juta orang di Swedia. Saya mengambil arah yang berlawanan. Saya bisa berlari sebelum bisa berjalan. Saya kidal, tapi banyak yang berpikir saya “kanan”, jadi banyak sekali orang yang salah.... Tapi saya sebenarnya tidak terlalu “aneh”, saya hanya selalu mencoba cara baru. Saya tidak menggunakan efek apa pun dan tidak punya pedal, jadi saya berusaha sebisa mungkin melakukan ciri saya sendiri. Saya sekarang sering mendengarkan musik-musik Gypsy dan India dan mungkin akan memasukkan pengaruhnya ke musik saya. Saya selalu mencari visi baru.


Mungkin Anda perlu mendengarkan musik etnik khas Indonesia....

Ya, tentu saja. Saya akan membawanya ke Swedia. Saya hanya butuh panduan yang mana yang harus saya dengarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More