Sabtu, 25 Juni 2011

SAYA BUKAN GITARIS ANDAL YANG TERKENAL

Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 16 Agustus 2008 pukul 15.30 WIB.

Apa konsep utama album ‘Pretty. Odd.’?

Emm..., saya pikir konsep utama ‘Pretty. Odd.’ (2008, Atlantic Records) adalah kami mencoba untuk bermain lebih kreatif dan terbuka. Karena di album pertama kami telah mencoba banyak hal dan kini di album kedua kami mencoba memperluas sound kami. Kami melakukan banyak eksperimen dengan banyak lagu yang berbeda dengan berbagai tema. Karena t e m a n y a meluas, mencoba memainkan musik yang berbeda dengan instrumen yang berbeda, mencoba untuk memperluas kemampuan kami.

Sebagai seorang gitaris, apakah kamu merasa punya kontribusi yang terbatas di musik Panic?

Yeah, kadang saya ingin memainkan semua yang ingin saya mainkan. Sebenarnya saat saya pulang ke rumah, saya masih kembali menemui guru gitar saya, di mana saya telah belajar sejak saya berumur kirakira 16 tahun. Saya bukan seorang gitaris andal yang terkenal secara teknik, saya masih belajar tentang beberapa hal. Saya selalu berharap seandainya saja saya bisa lebih baik, saya merasa kurang cukup belajar saat memulainya. Tapi saya lakukan yang saya bisa dan berusaha untuk selalu menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More