Minggu, 12 Juni 2011

ENERGI GERINDA BAJA

Mistery Index



Selain di Jakarta, sebelumnya Misery Index sudah lebih dahulu menggetarkan scene metal di Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Medan. Rangkaian tur mereka ini dibesut oleh promoter Revision Entertainment sebagai bagian dari rangkaian “Heirs to Thievery Asian Tour 2011”.

Konsernya di Jakarta, dihadiri sekitar 1500 lebih penonton. Lebih dulu dibuka oleh penampilan Oshiego, Empire Gates, Speed Zero Meter, Bleeding Corpse, Beside, Dead Vertical hingga Siksa Kubur. Sekitar pukul 20.00 wib, Jason Netherton (bass/vokal), Mark Kloeppel (gitar/vokal), Adam Jarvis (dram) dan Darrin Morris (gitar) membuka kebrutalannya dengan lagu “Embracing Extinction” yang langsung disambut headbanging dan slamdancing gila-gilaan dari penonton.

Dengan ditunjang oleh tata suara yang ‘menampar’ telinga, Misery Index menggelontorkan hampir semua lagu andalannya, antara lain seperti “The Carrion Call”, “Traitors”, “The Spectator”, “The Great Depression”, “Rulling Class Cancelled”, “Ghosts of Catalonia”, “Manufacturing Greed”, “Retaliate”, “You Lose”, “Heirs to Thievery”, “We Never Come in Peace” dan “Theocracy”.

Penampilan kuartet ini memang sangat enerjik, terutama dramer Adam Jarvis yang menghajar dram seperti mesin penghancur. Tak heran, suasana moshpit menjadi kian brutal dan ‘chaos’! Misery Index berhasil ‘menggerinda’ secara memukau metalheads Jakarta dengan penampilan 15 lagu selama satu jam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More